Tanggapan perihal “Penagihan Pihak Ketiga Tunaiku Meneror ke Orang Lain”

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang telah Ibu Elli Niawati sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Elli Niawati pada tanggal 14 Januari 2024 yang berjudul “Penagihan Pihak Ketiga Tunaiku Meneror ke Orang Lain”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Elli Niawati.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Elli Niawati sampaikan, Complaint Management Tunaiku telah mencoba menghubungi Ibu melalui email dan telepon untuk memberikan tanggapan penyelesaian namun belum berhasil tersambung. Sehingga bersama dengan tanggapan ini, dapat kami sampaikan bahwa pengaduan Ibu sudah kami teruskan ke Tim Terkait dan ditindaklanjuti. PT Bank Amar Indonesia Tbk juga menyampaikan permintaan maaf kepada Ibu Elli Niawati atas cara penagihan yang kurang berkenan dan akan menjadi masukan kami untuk memperbaiki layanan kami ke depannya.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Elli Niawati untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Complaint Management – Tunaiku
Multika Building Lt. 2
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 71 – 73
Jakarta Selatan 12790.

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Pihak Ketiga Tunaiku Meneror ke Orang Lain

Saya debitur Tunaiku. Sudah sekitar 3 tahun yang lalu saya menunggak tagihan di Tunaiku. Pada saat pengajuan di Tunaiku, saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Penagihan Pihak Ketiga Tunaiku Meneror ke Ora…

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0