Pelayanan Migrasi eSIM XL Mengecewakan

Saya melakukan upgrade nomor XL yang saya miliki (08185***99), dari eSIM ke nomor SIM biasa. Saya mendatangi XL Center di jalan Pemuda, dengan CS bernama E****. Sudah lebih dari 30 jam dan 4x saya minta diselesaikan, tapi tidak pernah diselesaikan dan saya selalu di-php.

Apakah memang begini pelayanan perusahaan XL? Sementara nomor ini adalah nomor yang saya gunakan untuk kontak kerja. Saya sudah menghubungi XL Center 4x, tapi jawabannya cuma disuruh menunggu, sementara saya tidak bisa dihubungi oleh siapapun sampai sekarang.

Saya sangat kecewa dengan pelayanannya. Padahal nomor ini sudah saya gunakan sudah lebih dari 10 tahun.

Ko Sunarso Djohan
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pelayanan Migrasi eSIM XL Mengecewakan”

Jakarta, 4 Maret 2024 Ref.CM/CU/E/007/0224/DF Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Ko Sunarso Djohan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pelayanan Migrasi eSIM XL Mengecewakan

  • 20 Februari 2024 - (13:08 WIB)
    Permalink

    coba di datengin lagi xl centernya pa, atau bisa di telp ke call center, kejadian sama dengan saya, saya migrasi dari kartu fisik ke e-sim. estimasi awal katanya tungu 3 jam tapi sudah lebih dari 24jam tidak selesai, pas di telpon ke call center ternyata dari CS di xl center belum menyelesaikan proses migrasi sampai selesai.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Migrasi eSIM XL Mengecewakan

oleh Vvip Kennel dibaca dalam: <1 menit
5