Telkomsel MyAds Tidak Mau Mengembalikan Uang Pelanggan

Berawal dari kami ingin menggunakan fitur SMS by Lokasi di Telkomsel MyAds dengan ketentuan untuk memulai iklan harus top up saldo dulu.

Singkat cerita, kami isi saldo senilai Rp1.000.000 dan kami memulai mengajukan iklan. Namun iklan-iklan kami tidak ada yang diterima alias DITOLAK.

Awalnya, saat kami ingin mengajukan iklan tidak ada info aturan baru. Setelah saya ajukan iklan, tiba-tiba ada aturan baru, dan kami tidak ingin itu. Maka dari itu, kami butuh uang kami untuk dikembalikan ke rekening bank kami.

Karena kami tidak sepakat dengan peraturan baru, akhirnya kami memutuskan untuk minta pengembalian dana. Kami sudah mencoba menghubungi pusat bantuan, komentar di Instagram resmi mereka tidak ada tanggapan sama sekali.

Sangat disesalkan perusahaan sekelas Telkomsel tak mau mengembalikan uang saya yang mungkin tak bernilai di mata mereka sehingga mengabaikan pesan kami. Oleh karena itu, kami speak up di sini agar orang lain tidak menjadi korban seperti kami.

Halo Telkomsel MyAds, kalau Anda membaca tulisan kami ini, tolong kembalikan uang kami. Saat ini kami masih sopan, belum mau menyebut Anda dengan ucapan yang tak pantas.

Umi Nur
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Telkomsel MyAds Tidak Mau Mengembalikan Uang Pelanggan”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 28 Februari 2024 oleh Umi Nur mengenai Telkomsel MyAds Tidak Mau Mengembalikan...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Telkomsel MyAds Tidak Mau Mengembalikan Uang Pelanggan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel MyAds?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Telkomsel MyAds Tidak Mau Mengembalikan Uang Pelanggan

oleh Mudev dibaca dalam: 1 menit
6