Pembayaran Kredivo via Tokopedia Tidak Masuk, Padahal Berhasil

Saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada Tim Kredivo dan juga Tokopedia. Saya merupakan konsumen Premium Kredivo, yang sangat terbantu karena promo dan cicilan 0%-nya. Saya melakukan pelunasan cicilan saya dengan tepat waktu.

Pada tanggal 10 Maret 2024, saya melakukan pelunasan cicilan saya yang hanya senilai Rp70.280 via Tokopedia. Yang mana selama 2 tahun ini pembayaran saya selalu melalui aplikasi Tokopedia untuk melakukan pembayaran angsuran Kredivo. Pembayaran dilakukan pada aplikasi Tokopedia, dengan nomor pelanggan 10104728503**12 dan berhasil (bukti terlampir).

Namun per tanggal 14 Maret 2024, saya mendapatkan spam chat dari Kredivo, bahwa saya belum melakukan pembayaran, dan sudah terkena bunga keterlambatan 4 hari (terlampir). Saya sudah menghubungi Tokopedia dan CS Kredivo melalui email, tapi tidak berhasil dan tidak ada jawaban. Ini bukan hanya sekedar nominal Rp77.000, karena saya harus melakukan pelunasan kembali tanggal 31 Maret 2024 untuk cicilan lainnya. Sehingga saya mengalami kerugian jika harus membayar dobel.

Mohon bantuannya kepada Tim Kredivo dan Tokopedia terkait dengan kendala ini. Karna saya merasa terganggu dengan spam dari tim penagihan. Saya sudah menjelaskan terkait pembayaran yang berhasil melalui Tokopedia, tapi mereka tidak menggubris.

Savira
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pembayaran Kredivo via Tokopedia Tidak Masuk, Padahal Berhasil”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pembayaran Kredivo via Tokopedia Tidak Masuk, Padahal Berhasil

  • 18 Maret 2024 - (21:38 WIB)
    Permalink

    Sudah terselesaikan dengan baik oleh Pihak Kredivo dan Tokopedia. Terimakasih atas bantuan dan Kerjasamanya

  • 19 Maret 2024 - (12:35 WIB)
    Permalink

    Pelayannya pelanggan perlu ditingkatkan kembali, khusunya CS baik telfon, Email maupun melakui App karena responnya kurang tanggap. Secara keseluruhan sudah sangat baik dan membantu, dengan promo yang banyak dan bunga yang kecil jd lebih menguntungkan, hanya perlu mawas diri terkait penggunannya jangan sampai tidak mempu membayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Kredivo via Tokopedia Tidak Masuk, Padahal Berhasil

oleh savira dibaca dalam: 1 menit
2