Promo yang Tertera Tidak Sesuai

Dear Xiaomi Indonesia,

Saya membeli Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G saat ada IG story pembelian pada tanggal tersebut di booth yang tertera akan mendapatkan free buds, tumbler, dan foldable bag. Akan tetapi, waktu saya beli, info dari booth menyebutkan bahwa hadiah tersebut hanya untuk pelanggan yang melakukan preorder produk tersebut.

Sedangkan waktu saya ingin menanyakan perihal preorder tanggal 28 Februari 2024 di Jogjakarta tidak diperkenankan oleh store. Padahal, pada postingan tersebut tidak ada ketentuan bahwa hadiah diberikan untuk pelanggan yang melakukan preorder. Sehingga pihak booth yang ada di Mall Paragon Semarang tidak bisa memberikan saya hadiah tersebut.

Saya sudah melakukan komplain via IG, tapi jawaban hanya menunggu-nunggu saja. Mohon dibantu. Terima kasih.

Fery Widodo
Salatiga

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Promo yang Tertera Tidak Sesuai

  • 19 Maret 2024 - (08:22 WIB)
    Permalink

    Itu ada banner nya mengenai pemberian bonus tsb utk PO

    Nah kalo anda mengincar bonusannya, mengapa anda tidak membaca ketentuan yg ada di cabang itu?
    Kan udah jelas terpampang

    Kalo anda patokannya dari Story IG, di mana2 promo di Story IG mayoritas tidak lengkap SnK nya..

    Apakah sebelum anda membeli itu, anda tidak melihat banner tsb?
    Apakah anda tidak bertanya dahulu sebelum membelinya?

    4
    1
    • 19 Maret 2024 - (09:35 WIB)
      Permalink

      Terima kasih Bp. Kris untuk tanggapan nya
      sebelumnya produk Redmi Note 13 Series itu launching tanggal 28 Februari 2024. pada tgl tersebut saya ingin membeli produk tersebut langsung ke Store Pakuwon Mall Yogyakarta, akan tetapi info dari staff Xiaomi Store Pakuwon Mall Yogyakarta bahwa produk tersebut baru bisa dibeli mulai tanggal 1 Maret 2024 dan tidak ada info untuk Preorder (karena saya juga sudah menanyakan hal tersebut ke staff nya). Yang saya binggungkan itu kenapa antara postingan dari Social Media Resmi Xiaomi dan yang di Booth Store berbeda.

      • 19 Maret 2024 - (11:47 WIB)
        Permalink

        Kenapa sebelum melakukan transaksi ditanya dulu pak mengenai hadiahnya? sudah bayar ini itu baru komplain soal hadiahnya ya uda ribet urusannya

  • 19 Maret 2024 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Biasanya kalau produk PO itu minimal 2 minggu sebelum launching resmi uda dipesan duluan,, bapak ke tokonya di hari H launchingnya,, ya udah ga dapat,, yang PO kan yang sudah bayar diawal tinggal pick up doank,, berarti bapak yang telat dapat infonya

  • 19 Maret 2024 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Ya wajar kalau beda, bisa jadi programnya belum jelas atau tidak di detailkan saat posting di medsos, namanya iklan banyak syarat dan ketentuan yg hilang, harusnya itu pilihan kalau tidak bisa dapat bonus ya ngak usah beli kecuali memang suka produknya walau ngak dapat bonus.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Promo yang Tertera Tidak Sesuai

oleh Fery Widodo dibaca dalam: <1 menit
5