Tanggapan perihal “Kekeliruan Pengiriman Kartu Kredit BRI jenis “PAPERCARD” yang Berujung Nestapa”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Parlina Meylani alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 17 Maret 2024 pada Media Konsumen dengan judul “Kekeliruan Pengiriman Kartu Kredit BRI jenis “PAPERCARD” yang Berujung Nestapa“, kartu kredit dan limit yang kami berikan sudah sesuai dengan hasil analisa yang kami lakukan.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812 1214 017 dan BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kekeliruan Pengiriman Kartu Kredit BRI jenis “PAPERCARD” yang Berujung Nestapa

Selamat pagi para pembaca setia Media Konsumen. Pada kesempatan kali ini, izinkan saya membagikan pengalaman membekas yang menguras emosi dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kekeliruan Pengiriman Kartu Kredit BRI jenis “PAPERCARD” yang Berujung Nestapa”

  • 25 Maret 2024 - (16:08 WIB)
    Permalink

    Dear Contact Center Bank BRI,

    Tentu mengenai kebijakan limit dan jenis kartu adalah merupakan hak mutlak dari Bank Penerbit Kartu. Saya sangat memahami itu. Tapi mengapa saat Saya meminta konfirmasi kepada pihak terkait (divisi kartu kredit BRI) pernyataannya adalah “adanya kekeliruan yang disebabkan dari pihak BRI sehingga jenis kartu yang dikirimkan adalah salah”. Sehingga Saya diminta untuk “tidak khawatir bahwa akan adanya janji pihak terkait untuk mengirimkan kartu jenis yang benar yang telah disesuaikan limit dan jenisnya”. Karena Saya diberi pernyataan dan janji tersebut oleh PETUGAS CONTACT CENTER BRI, oleh karena itu Saya melakukan PENAGIHAN JANJI.

    Surat pembaca ini, Saya tujukan terhadap pelayan contact center BRI yang membiarkan nasabahnya menunggu lewat sambungan telepon selama beberapa jam dan berulang dengan jawaban yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Mohon dipahami atas keluh kesah nasabah, bukankah slogan Bank BRI adalah “Melayani Dengan Setulus Hati?”

    Saya merasa permasalahan ini tidak ditanggapi dengan baik dan belum menemukan titik temu.

    Salam,

    Meylani

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kekeliruan Pengiriman Kartu Kredit BRI jenis …

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
1