Layanan XL dan Erafone Mengecewakan

Saya dan keluarga membeli handphone di salah satu gerai Erafone dan ditawarkan untuk membeli paket XL Prio tahunan. Jadi 4 perangkat kami sekeluarga termasuk anak anak menggunakan paket tersebut.

Masalah mulai kami hadapi pada tahun pertama saat akan memperpanjang paket tersebut. Terjadi kendala, yang mana untuk beberapa hari nomer nomor telepon tidak memiliki paket. Tahun berikutnya, walaupun telah diantisipasi dengan berusaha melakukan proses pembaharuan dengan lebih cepat, tapi ternyata hal yang sama tetap terjadi.

Tahun ketiga, tepatnya tanggal 2 Februari 2024, istri saya (sebagai pelanggan yang namanya terdaftar untuk keluarga kami) melakukan pembayaran untuk ke empat nomor tersebut sebesar Rp2.828.000, yang ditransfer ke rekening atas nama Erafone. Bukti transfer dan konfirmasi dari tim Erafone terlampir. Namun pada tanggal 14 Maret 2024, nomor saya tidak bisa digunakan lagi.

Kami berusaha menghubungi Erafone dan XL, tetapi tidak memperoleh respons yang baik. Sudah lebih dari 1 minggu setelah masalah mulai kami hadapi, setelah menghubungi Maya (chatbot XL), menghubungi CS XL, menghubungi IG XL Prioritas dan IG Erafone, kami tetap tidak memperoleh solusi dari kedua perusahaan tersebut. Semoga pengalaman ini tidak terjadi kepada pelanggan setia yang lainnya.

Yosie dan Merry
08179***41/ 081751***23
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Layanan XL dan Erafone Mengecewakan

  • 28 Maret 2024 - (08:14 WIB)
    Permalink

    bentar2 saya gagal paham nih
    anda berniat utk membeli paket XL, tapi mengapa anda melakukan transaksi manual menggunakan TF bank?

    Bukankah bisa dilakukan full via aplikasi tanpa harus melakukan transfer manual ke pihak ke 3 yang tidak ada kaitannya dengan layanan kartu anda?

    maaf saya awam dengan XL Prior

  • 30 Maret 2024 - (03:21 WIB)
    Permalink

    Dulu pernah ikut prior, tapi XL auto debet dari Kartu kredit. Ada tagihannya tersendiri.
    Aku juga gagal fokus nih, kok bisa transfer ke erafone?

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan XL dan Erafone Mengecewakan

oleh yosie william iroth dibaca dalam: 1 menit
2