Klaim Bonus TikTok 1,5 GB Tidak Masuk

Saya termasuk pengguna baru XL dengan nomor 0859303***56. Awalnya saya membeli kartu perdana XL, yang mana sudah ada kuotanya yaitu Xtra Combo Flex S. Untuk paket Xtra Combo Flex S mendapat penawaran bonus yang mana bisa memilih bonus tersebut dan saya ingin mengambil bonus TikTok 1,5GB.

Saya mencoba klaim bonus paket TikTok tersebut pada aplikasi myXL dengan versi myXL terbaru, ketika saya klaim bonusnya muncul notifikasi “bonus sedang diproses”. Saya kira bonusnya sudah berhasil masuk dan ketika saya cek kembali pada aplikasi myXL ternyata bonusnya belum berhasil masuk.

Lalu, saya ingin mencoba klaim kembali dan ketika saya cek pada menu bonus di myXL untuk bonus tersebut sudah hilang. Sudah dicoba clear cache, hapus dan uninstall myXL-nya tetapi tidak terdapat untuk bonusnya.

Sebagai pengguna baru XL saya sangat kecewa, saya kira akan mendapatkan bonus TikTok 1,5GB namun bonusnya tidak masuk. Bagi saya untuk bonus tersebut sangat penting karena untuk jumlahnya cukup banyak.

Meskipun harga kartu XL yang saya beli tidak terlalu mahal, tetapi saya sangat kecewa sebagai pelanggan baru karena bonus tersebut tidak masuk.

Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, seharusnya lebih baik lagi untuk klaim bonusnya. Jika gagal dalam klaim bonus, seharusnya penawaran bonusnya muncul lagi pada menu bonus di myXL.

Saya berharap melalui media ini dapat tersampaikan kepada pihak XL Axiata dapat memberikan sistem yang lebih baik lagi, sehingga kendala yang saya alami saat ini tidak terulang lagi pada pelanggan lainnya.

Munif
Seruyan, Kalimantan Tengah


Update (1 Mei 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Klaim Bonus TikTok 1,5GB Tidak Masuk”

Jakarta, 9 April 2024 Ref.CM/CU/E/003/0424/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Munif melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim Bonus TikTok 1,5 GB Tidak Masuk

oleh Munif dibaca dalam: 1 menit
0