Klaim AXA Financial Sudah 6 Bulan Diproses, tapi Tidak Ada Kejelasan

Saya Widya Hastuti, selaku pemegang polis di perusahaan PT. AXA Financial Indonesia, dengan nomor polis: 571-144**61. Saya ingin menyampaikan keluhan saya sebagai konsumen/nasabah, atas proses klaim perawatan yang saya ajukan sejak bulan September 2023, yang belum juga ada kejelasan dan belum juga terselesaikan hingga saat ini.

Pada tanggal 15 November 2023 saya mendapatkan pemberitahuan melalui email, yang menginformasikan proses klaim yang saya ajukan dalam pengecekan informasi medis di wilayah Medan dan Deli Serdang. Setelah beberapa hari kemudian, saya menghubungi AXA AdMedika yang menginfokan proses pengecekan informasi medis wilayah Medan dan Deli Serdang telah selesai.

Kemudian pada tanggal 20 November 2023, saya melakukan pengecekan melalui aplikasi Emma dan melihat sudah ada tanggal keputusan klaim untuk perawatan saya tersebut. Namun sangat disayangkan, hingga saat ini klaim yang saya ajukan tersebut belum juga terselesaikan dan tidak ada kejelasan atau pembayaran atas klaim tersebut.

Melalui portal Media Konsumen ini, saya sangat menyesalkan atas proses yang ada selama saya mengikuti asuransi di AXA Financial Indonesia. Saya akan melakukan penutupan polis karena kecewa dengan AXA Financial Indonesia yang sudah tidak sesuai lagi dengan ketentuan polis dan SLA yang ada.

Saya berharap kiranya AXA financial Indonesia tetap konsisten dalam memenuhi hak klaim nasabah sesuai ketentuan polis yang berlaku dan segera menyelesaikan klaim yang saya ajukan. Terima kasih.

Widya Hastuti
Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi AXA Financial Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim AXA Financial Sudah 6 Bulan Diproses, tapi Tidak Ada Kejelasan

oleh Widya Hastuti dibaca dalam: 1 menit
0