Pemilik atau Kurir Ekspedisi Shopee Bersikap Arogan

Hari ini saya benar-benar merasa kecewa dengan kurir atau “pemilik” ekspedisi Shopee. Pesanan saya, sepatu, tanggal 30 Mei 2024 sudah sampai di daerah saya, Rani Pasar Bolu. Karena belum dikirim, saya berinisiatif ke kantornya pada tanggal 31 Mei 2024. Karena perjalanan dan sulitnya mencari kantor ekspedisi Shopee, baterai HP saya lowbat dan mati setelah saya menemukan kantor tersebut.

Karena membutuhkan resi pengambilan barang akhirnya sulit. Saya coba memberikan alternatif melacak nomor HP atau akun Shopee saya di laptop bapak A*** yang mengaku “pemilik”, namun jawabannya tidak bisa.

Karena saya kecewa, saya pulang dan mengumpat, bukan di depan dia namun pas balik badan dan pulang. Namun, si bapak ini tiba-tiba emosi dan malah menantang saya berkelahi (saksi ada kurir dan rekan dia) tapi saya tidak menanggapi.

Keluhan saya, apakah pihak Shopee merekrut SDM preman pasar atau jagoan untuk kantor ekspedisi Shopee? Perasaan saya masih kesal dan saya tidak bisa memaafkan kejadian ini.

Jeremy
Morowali Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Pemilik atau Kurir Ekspedisi Shopee Bersikap Arogan

  • 1 Juni 2024 - (16:35 WIB)
    Permalink

    Pulang dengan mengumpat, coba jelaskan umpatan seperti apa yg diutarakan? Krna ada efek ketersinggungan jg mskpun ga ddpan orangnya.

    1
    1
  • 1 Juni 2024 - (18:14 WIB)
    Permalink

    Kenapa sih makin hari makin banyak aja keluhan isinya manusia di posisi salah tapi merasa tertindas dan buka aib sendiri dan seakan benar. Penurunan kurikulum sekolah, kualitas guru, atau apa ya?

    Berharap admin/redaksi MK bisa rekrut yg lebih selektif utk tidak meloloskan artikel macem gini plus yg ngutang ngga sanggup bayar ngeluh soal ditagih. Jangan sampai artikel yg jelas lebih penting urusan nya tertunda tayang gara” keduluan mereka ini.

    Buat TS, dah tau mesti cari lokasi asing, dari rumah HP harus kondisikan 100%. Selalu bawa powerbank jika dirasa perjalanan bakal jauh. Tulis resi di secarik kertas buat jaga” tidak bisa akses internet atau antisipasi app error maintenance dll.
    Kamu mgkn bisa aja coba pinjem charger utk charging sebentar di lokasi, bukan memaksa akses komputer.

    6
    1
    • 3 Juni 2024 - (17:29 WIB)
      Permalink

      Kebetulan ini di tempat kami, sebenarnya dia sendiri yang salah mau cek paket tapi HP dia lowbet sudah kami usahakan carikan cas tapi tidak ada karena dia pakai cas HP kabel micro USB pas HP dia lowbet total dia tetap memaksa cek paketnya, kan kami punya prosedur harus ada resi baru bisa ambil barang atau cek paket di situlah dia eemosi, pas dia mau balik di katai saya bangsat

  • 1 Juni 2024 - (18:59 WIB)
    Permalink

    Ini tanggal 31, baru telat 1 hari dari estimasi kan? Ngak sabaran amet. Males makanya saya jualan online. Ekspetasi pembeli tinggi amet.

    2
    1
  • 3 Juni 2024 - (18:06 WIB)
    Permalink

    yee kocak TS NIH, ya wajar aja orang ngajak berantem, lu ngumpat duluan kocak.. UDAH TAU EKSPEDISI BISANYA DIKIRIM MALAH NGAMBIL2 SENDIRI AJEE, IKUTI PROSEDURNYA KOCAK, kalau mau ambil sendiri ya lu pilih ekspedisi yang bisa ambil sendiri, MAU BARANGNYA CEPAT DIKRIIM YA LU PILIH 1 DAY SERVICE, hadehh hadeh sdm rendah duhh

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pemilik atau Kurir Ekspedisi Shopee Bersikap Arogan

oleh Maestro dibaca dalam: 1 menit
7