Proses Refund Tiket Kapal Ferry DLU Berbelit-belit

Selamat pagi. Pada hari Selasa sore tanggal 21 Mei 2024, saya melakukan pembelian tiket kapal laut rute Lombok -Surabaya melalui aplikasi DLU Ferry, sebanyak 8 orang. Setelah melakukan pembayaran via mobile banking, aplikasi tersebut mengalami error, sehingga saya langsung menghubungi pihak DLU Ferry dan disarankan untuk ke kantor terdekat di Lembar.

Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2024, saya langsung ke kantor tersebut untuk konfirmasi, sehingga tiket yang dibeli sudah bisa keluar. Namun satu tiket (atas nama Sahidu Ramdan) ternyata salah ketik, sehingga saya melakukan pembatalan atau refund.

Penjelasan yang diberikan adalah bahwa dana akan dikembalikan pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024, dengan potongan 50%. Jumlahnya tidak seberapa, hanya sekitar Rp90 ribuan. Namun setelah tanggal 28 Mei 2024, dana refund tersebut tidak kunjung diterima. Konfirmasi via WhatsApp hanya dibalas dengan jawaban “Nanti dikonfirmasi sesuai antrian,”, sehingga seolah-olah tidak jelas.

Sahidu Ramdan
Lombok, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Refund Tiket Kapal Ferry DLU Berbelit-belit

oleh Sahidu Ramdan dibaca dalam: 1 menit
0