Promo Bonus Saldo ShopeePay “Zonk”

Pada tanggal yang saya kurang tahu tepatnya, tapi sebelum Juni 2024, saya mendaftar Shopee Pinjam karena saya mendapat notifikasi promo dari Shopee. Namun, sampai dengan tanggal 7 Juni, saya belum mendapatkan koin Shopee tersebut yang mana itu hari terakhir saya mendapatkan koin tersebut. Sehingga saya berupaya untuk chat dengan CS-nya Shopee.

Dengan CS Shopee, saya chat sampai sekarang. Bisa dilihat di screenshot dari tanggal 7 sampai sekarang dan beberapa kali keluhan saya dianggap selesai tapi saya buka lagi namun tetap saya tidak mendapatkan koin tersebut.

Saya jadi bertanya-tanya, apakah promo ini benar atau tidak? Tapi dari jawaban CS-nya, promo ini benar.

Tolong dari pihak Shopee untuk menjelaskan. Terima kasih.

Herviana
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Promo Bonus Saldo ShopeePay “Zonk”

  • 22 Juni 2024 - (11:00 WIB)
    Permalink

    update tgl 22 saya dikatakan tidak dapat menerima bonus dan keputusan bersifat mutlak, jadi udah jelas kalau promo do shopee ini hanya sekedar gimmic aja seperti di rumour, ga ad yang benar2 menang kalau menyangkut nominal diatas 50rb apalagi yg jutaan , saya minta untuk tutup aja spinjamnya masih belum dijawab udah 2 hari

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Promo Bonus Saldo ShopeePay “Zonk”

oleh herfeb dibaca dalam: <1 menit
4