Kartu Kredit UOB Eks Citibank Belum Diterima, tapi Sudah Ada Notifikasi untuk Aktivasi

Terima kasih untuk Media Konsumen.

Sebelumnya saya menghubungi Call Center UOB, terkait status kartu kredit Garuda saya yang sudah diterima oleh sekuriti rumah atas nama Darwin. Saya mendapatkan pemberitahuan SMS pada tanggal 28 Mei 2024, untuk mengaktifkan segera kartu dengan akhiran nomor 9047, tanpa ada pemberitahuan pengiriman.

Saya tanyakan kepada pihak sekuriti, ternyata tidak ada yang namanya Darwin. Sehingga saya membuat pelaporan untuk pengiriman segera kartu kredit Garuda, karena ingin digunakan sebagai tambahan kelebihan bagasi. Saya terhubung dengan tiga petugas dalam hari yang berbeda untuk membuat laporan:

  1. CS a.n. Yola pada tanggal 9 Juni 2024, hasilnya kartu diblokir untuk pengiriman ulang.
  2. CS a.n. Allin, dibuatkan laporan dengan nomor: 240612103420, request untuk pengiriman segera sebagai fasilitas kartu tambahan bagasi. Pengiriman kartu untuk wilayah Jabodetabek kalau tidak salah 5 – 8 hari kerja. Saya minta segera kirimkan.
  3. CS a.n. Ferina pada tanggal 16 Juni 2024, diinformasikan bahwa laporan sedang dalam proses dan tidak ada pengiriman weekend/libur nasional.

Selama menggunakan kartu Citibank, saya tidak ada kendala. Namun saat migrasi ke UOB, kendalanya ternyata luar biasa, seperti yang dialami nasabah lain. Pada tanggal 13 saya informasikan kepada CS Allin bahwa saya memberikan tenggat sampai tanggal 16, sebelum saya menulis di Media Konsumen. Namun informasi dari CS lainnya, kemungkinan kartu gagal kirim karena tidak ada pengiriman hari weekend/libur nasional.

Saya menggunakan kartu kredit Garuda, karena ada fasilitas tambahan bagasi. Bila UOB ingin ganti kelebihan bagasi yang saya alami, saya tidak mempersalahkan pengiriman kartu mau sampai 8 hari kerja sekalipun. Saya tunggu itikad baik UOB. Terima kasih.

Aditya
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Kredit UOB Eks Citibank Belum Diterima, tapi Sudah Ada Notifikasi untuk Aktivasi”

No. 24/CAD/0245 Jakarta, 19 Juni 2024 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Aditya Dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit UOB Eks Citibank Belum Diterima, tapi Sudah Ada Notifikas…

oleh aditya rezi dibaca dalam: 1 menit
0