BRI Ceria Tidak Serius Memperbaiki Layanan

Dear Media Konsumen,

Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada Media Konsumen jika artikel ini diterbitkan.

Pada tanggal 2 Juli 2024, saya melakukan belanja online menggunakan metode pembayaran BRI Ceria dengan ID: 1895121000***584. Namun transaksi gagal, dengan keterangan “Bayar dulu tagihanmu, yuk!”. Padahal jelas pada tanggal 01 Juli 2024, saya telah sengaja menambahkan saldo ke rekening, agar dapat mencukupi dilakukannya auto debit dan saldo langsung terpotong pada saat itu juga. Namun hingga sekarang saya tidak dapat menggunakan limit saya, dikarenakan saya dikatakan belum melunasi tagihan.

Hal ini bukan terjadi baru ini saja, bulan-bulan sebelumnya juga pernah terjadi. Meskipun saya telah tanyakan ke CS BRI lewat WhatsApp dan email, tapi jawaban pasti tetap sama juga, hanya disarankan untuk menunggu. Semoga lewat surat ini pihak BRI bisa memperbaiki pelayanannya agar tidak terulang kembali.

Kepada Media Konsumen, saya ucapkan terima kasih telah memuat surat ini.

Eko Harianto
Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “BRI Ceria Tidak Serius Memperbaiki Layanan”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Eko...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “BRI Ceria Tidak Serius Memperbaiki Layanan

  • 6 Juli 2024 - (11:33 WIB)
    Permalink

    Kalo tagihannya autodebet dari rekening sumber prefer pastiin dulu kak saldo di rekening sudah sesuai nominal tagihan plus saldo mengendap, menurutku hubungi kontak banknya saja sih buat dapet penjelasan misal ada kendala

  • 6 Juli 2024 - (18:12 WIB)
    Permalink

    Wakak…buzer slalu saranin hub pihak bank udh ktmu solusi…nyatanya 0% ha ha ha yang ada muter2 jawabannya …begitu viral baru dech buru2…sebenarnya sdm nya perlu di perbaiki…kalau mau untungnya saja tampa perbaiki sistemnya sama aja akan timbul komplen2 baru ha ha ha …

  • 6 Juli 2024 - (19:16 WIB)
    Permalink

    Ceria emang aplikasi setengah mateng, sampai sekarang saya gak bisa update rekening untuk pencairan limit di ceria katanya karena s&k. Kita juga gak bisa pelunasan dipercepat, banyak fitur di dalam masih pengembangan gak kelar2. Buat aplikasi kok nyusahin nasabah.

  • 6 Juli 2024 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Padahal sistem layanan untuk autodebetnya sudah canggih banget bisa pilih sendiri dia rekening mana yang akan di debet sebelum jatuh tempo 😔 cuman sayang sistemnya ini gak peka kalau pelanggan juga mengharapkan banget limitnya untuk bisa digunakan kembali 😢 coba kalau ada denda buat bank untuk keterlambatan pengembalian limit pelanggan kan keren 😂

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

BRI Ceria Tidak Serius Memperbaiki Layanan

oleh eko dibaca dalam: 1 menit
7