Mohon Solusi Amar Bank bagi Nasabah Untuk Melunasi Hutangnya

Nama saya Inge. CT. No 9027097, saya adalah nasabah Amar Bank yang sudah cukup lama, bisa dicek riwayat saya. 3 bulan terakhir ini saya mengalami masalah keuangan, tapi saya tak pernah lari dari tanggung jawab saya. Saya sudah coba email ke Amar Bank memohon untuk keringanan cicilan, balasannya tidak bisa membantu dan tak ada solusi. Mereka seakan tak mau tahu dengan masalah yang kita hadapi.

Saya tidak minta untuk tidak bayar, saya hanya minta keringanan untuk cicilan dengan penambahan tenor waktu. Karena tak ada solusi akhirnya saya memutuskan mendatangi kantor Amar Bank yang di Thamrin Residence dan bertemu dengan Bpk Adi Mario. Beliau pun tak bisa kasih saya solusi beliau suruh saya hubungi collection-nya langsung dan saya pun sudah hubungi field collection dengan Bpk Darson. Namun beliau pun tidak bisa kasih saya solusi, hanya kasih waktu saya beberapa hari untuk membayarnya full semua sesuai dengan keterlambatan saya.

Jika memang saya mampu bayar buat apa saya minta keringanan sampai saya datang jauh-jauh ke kantor Amar Bank? Saya minta keringanan karena posisi saya saat ini sudah tidak lagi bekerja dan hanya mengandalkan dari gaji suami.

Tolong Amar Bank, jangan biarkan nasabah Anda macet terlalu jauh, niat saya hanya ingin membayar, tolong jangan dipersulit. Tolong kasih solusi untuk nasabah macet seperti saya. Jangan kayak gini, saya sudah email, telepon dan datang ke kantor Anda pun semuanya nihil.

Kenapa saya tulis di media konsumen ini? Karena saya ingin Direksi PT. Amar Bank Indonesia, terutama Direktur utamanya yaitu Bpk. Tuk Yulianto mengetahuinya, bahwa Amar Bank yang selama ini saya percaya tidak bisa kasih solusi. Saya hanya minta solusi, bagaimana supaya saya bisa tetap membayar. Saya tahu hutang akan dibawa mati, maka dari itu saya mohon kerja samanya

Terima kasih.

Inge
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Solusi Amar Bank bagi Nasabah Untuk Melunasi Hutangnya

oleh inge citra tania38 dibaca dalam: 1 menit
23