Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ferdinal Chandra atas Keluhan Upgrade IndiHome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ferdinal Chandra pada tanggal 16 Oktober 2018 terkait keluhan Telkom Indihome Tidak Kunjung Di-Upgrade ke Fiber Optic

Menanggapi surat pembaca Bapak Ferdinal Chandra perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan modernisasi jaringan dari tembaga ke fiber optic, hal ini merupakan bagian dari komitmen kami dan berlaku untuk seluruh pelanggan Telkom. Terkait ucapan petugas teknisi kami yang menyampaikan informasi dengan jawaban kurang berkenan, sehingga menimbulkan persepsi negatif dari Bapak Ferdinal, kami mohon maaf.

Permintaan Bapak Ferdinal untuk meng-upgrade jaringan dari tembaga ke fiber optic layanan IndiHome, telah kami penuhi terhitung mulai tanggal 16 Oktober 2018 sesuai dengan paket layanan yang Bapak ajukan. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah dapat dinikmati baik internet maupun UseeTVnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jl.Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telkom Indihome Tidak Kunjung Di-Upgrade ke Fiber Optic

Dear Media Konsumen, Terima kasih untuk menampilkan surat pembaca saya. Saya pelanggan IndiHome dengan nomer telepon 02165835062, yang berlangganan sudah kurang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ferdinal Chandra atas Keluhan Upgrade …

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0