Sistem Administrasi Pelanggan Telkom Speedy yang Membingungkan Saya

Terpaksa saya harus tuliskan ini di media konsumen karena setiap kali ditelepon dari Customer Service Telkom Speedy sudah saya tekankan bahwa dari tahun 2016 awal, saya sudah berada di Jakarta, sedangkan nomor Speedy itu (111512161895) saat masih saya di Indragiri Riau.

Pertanyaan saya cuma satu, tampaknya hampir setiap bulan nomor itu bermasalah di pembayaran, dan selalu menelepon saya karena nomor itu (tadinya) atas nama saya. Kok bisa tidak dicek langsung ke lokasi, padahal saya sudah bilang bahwa saya tidak pakai nomor Speedy itu lagi. Terus kenapa bisa jadi sama orang lain tapi pakai atas nama saya?

Mohon untuk Telkom Speedy, bagaimana cara saya meyakinkan kalian bahwa saya sudah tidak pakai nomor itu lagi.
kenapa tak kalian cek langsung kebenarannya? Biar saya tidak diganggu hampir tiap bulan.

Apa memang sengaja dilakukan pembiaran demi tetap adanya pelanggan, walau bermasalah? Kalau demikian, tolong ganti namanya saya jangan tertera lagi di nomor Speedy tersebut.

Saya percaya Telkom Speedy perusahaan yang sangat besar, jadi masalah data seharusnya jauh lebih akurat. Berikut saya attach gambar penagihan termasuk petugas Telkom atas nama Hendri yang lakukan panggilan melalui nomor HP-nya.

Terima kasih.

Pardo Frans L.S.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sistem Administrasi Pelanggan Telkom Speedy yang Membingungkan Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sistem Administrasi Pelanggan Telkom Speedy yang Membingungkan Saya

oleh pardo frans dibaca dalam: 1 menit
2