Indihome Lagi, Indihome Masalah Lagi, Kalian Luar Biasa!

Harus melaporkan lagi untuk no Indihome 121220204277. Kejadian sebelumnya kalau tak salah tanggal 9 November 2018, internet tiba-tiba tidak bisa tapi TV normal, itu sekitar pukul 19.30. Start pelaporan tapi saya lupa menanyakan dengan siapa namanya. Diinfokan akan dilakukan restart dari sisi server.

Kemudian saya tunggu lagi beberapa saat belum normal, saya telepon lagi sekitar pukul 19.55, dan diterima oleh Dian. Dari mbak Dian ini diinformasikan terjadi gangguan massal di wilayah Jakarta Selatan, lucunya jenis gangguan massalnya adalah sedang adanya upgrade software dan kemungkinan baru besok pagi bisa kembali normalnya.Kaget saya dengarnya, upgrade software dianggap gangguan massal dan dilakukan jam segitu?? Dan tanpa pemberitahuan sebelumnya?

Di sisi lain, notifikasi tagihan saja saya sudah terima sms dari tanggal 1 November padahal jatuh tempo per tanggal 20. Giliran upgrade software tidak ada pemberitahuan minimal sehari sebelumnya?? Kemudian saya tanya balik kalau upgrade software kenapa TV normal ?? Akhirnya saya kesal, saya minta secepatnya harus selesai, dan anehnya yang sebelumnya diinfokan baru kemungkinan besok pagi, ternyata sekitar setengah jam kemudian sudah normal kembali.

Hari ini tanggal 13 November 2018, internet , TV dan telepon gangguan lagi. Kali ini saya dihadapkan pada operator kalau tak salah namanya Eci, lucunya sampai operator ini menanyakan apakah listrik normal??? Sungguh berbobot kualitas operatornya 147 Telkom ya? Kita coba laporkan gangguan, malah ditanya ke kita lagi masalah listrik. Seolah-olah masalahnya ada di kita.

Tolong ya tim Telkom, di samping tingkatkan lagi kualitas pelayanan Indihomenya, sekalian juga kualitas operatornya ya, agar kami tidak semakin kesal saat melaporkan gangguan dikarenakan ulah dari operator Telkom yang justru tidak membantu, minimal menenangkan pada saat kita melaporkan gangguan.

Saat ini kami tidak bisa akses internet dan TV dan lampu pada modem ada warna merah tadi saya sudah laporkan juga ke Eci, mohon segera follow up.

Pardo Frans L.S.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo Frans LS

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo Frans LS pada tanggal 13 Nopember...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Indihome Lagi, Indihome Masalah Lagi, Kalian Luar Biasa!

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indihome Lagi, Indihome Masalah Lagi, Kalian Luar Biasa!

oleh pardo frans dibaca dalam: 1 menit
1