Tanggapan OVO atas Surat Bapak Dionisus

Dengan hormat,

Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Dionisus dan dimuat di MediaKonsumen.com pada Senin, 12 November 2018.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Dionisus, pihak OVO telah menghubungi Bapak Dionisus untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyampaikan kendala tersebut. Saat ini akun ybs telah upgrade di level Premier.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dionisus. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations OVO (PT. Visionet International)
Lippo Kuningan 20th floor, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi
Jakarta 12940


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui form kontak Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:27    Rata-Rata: 2.8/5]
OVO Belum Siap Go Nasional, Sistem Upgrade Premier pun Masih Sangat Kacau

Saya menyampaikan keluhan saya mengenai proses upgrade ke OVO Premier, dari sudut pandang orang IT, atau lebih tepatnya Software Engineer....
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Bapak Dionisus

  • 14 November 2018 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada tim CSR OVO atas tindak lanjutnya, dan terima kasih kepada mediakonsumen.com, sehingga keluhan saya didengar dan mendapat resolusi. Semoga OVO senantiasa dapat memberikan hak yang harus didapat oleh pengguna OVO, dan semakin berkembang ke arah yang lebih baik. Sekian, terima kasih.

  • 14 November 2018 - (18:55 WIB)
    Permalink

    Ya saya juga pernah komplain melalui surat elektronik tentang penggunaan OVO di Bali yang hampir semua merchant mengatakan sistemnya offline dan terjadi lebih dari 1 bulan. Padahal saya sudah mengisi uang cukup banyak di saldo ovo saya. Setelah saya komplain, gangguan tersebut langsung terselesaikan

    • 15 November 2018 - (14:05 WIB)
      Permalink

      Karena sekarang menggandeng banyak merchant dan partner bisnis, harusnya sih sudah mulai diaplikasikan integrasi sistem secara online. Ya moga aja bisa cepat berkembang, sebelum ditinggalkan pelanggan yang resah.

      • 1 Mei 2020 - (10:57 WIB)
        Permalink

        Upgrade secara online sudah berhari-hari masih saja dalam proses,,padahal notifikasi paling lambat1×24jam…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Bapak Dionisus

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
5