Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Sendy Renia Sitohang

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Sendy Renia Sitohang pada tanggal 07 Desember 2018 terkait keluhan “Kecewa dengan Pelayanan Telkom IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Sendy Renia Sitohang perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan ibu Sendy Renia untuk layanan IndiHome nomor 021756xxxx yang saat ini sudah tidak dipergunakan, maka terhitung mulai tanggal 07 Desember 2018 nomor tersebut sudah kami lakukan pencabutan sehingga untuk pemakaian Nopember 2018 kami berlakukan tagihan prorata sesuai dengan pemakaian. Hal ini sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui kedua belah pihak ( PT Telkom dengan Ibu Sendy Renia ) saat Ibu Sendy berkunjung ke loket Grapari Telkom Group BSD Tangerang.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Telkom IndiHome

Saya pelanggan setia IndiHome dengan nomor pelanggan 02175674067 atas nama Sendy Renia. Kronologi kejadian, saya menelpon untuk melakukan pemindahan IndiHome...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Sendy Renia Sitohang

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0