JD.ID Pengiriman Sangat Amat Mengecewakan

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com, saya ingin menyampaikan kekesalan dan keluhan kepada JD.ID. Pada tanggal;

  • 12-12-2018 saya membeli produk dengan no order 245984997 dan pada status pesanan tanggal 15 Desember barang sudah di Bekasi.
  • 13-12-2018 saya membeli produk dengan no order 246742768 dan pada status pesanan tanggal 14 Desember barang sudah di Bekasi.
  • 13-12-2018 saya membeli produk dengan no order 246691203 dan pada status pesanan tanggal 17 Desember barang sudah di Bekasi.

Padahal alamat pengiriman itu di Bekasi, berpikirlah secara logis masa iya sama-sama Bekasi butuh waktu berhari-hari? Padahal harusnya bisa lebih cepat sampai ke tangan customer.

Hingga surat pembaca ini saya sampaikan tepat tanggal 22 Desember 2018 status paket terakhir masih sama di Bekasi namun belum ada perubahan sama sekali, Coba live chat CS jawaban classic dibalas dengan mohon menunggu dikarenakan banyak pengiriman. Masa tidak bisa berpikir barang itu sudah berapa hari ada di kota yang sama? Permintaan maaf pun tidak ada terlontar seperti seolah-olah selalu benar.

Apakah karena jasa ekspedisi JX yang digunakan free makanya slow pengiriman? Sedangkan kalau ada pilihan expedisi yang lain saya rela kok bayar asalkan harga masih masuk di akal. Nah ini tidak ada pilihan untuk jasa ekspedisi, jadi saya mau tak mau harus tetap mau.

Jangan membuat aturan dengan seenaknya kalian tanpa memperhatikan konsumen karena konsumen juga dilindungi oleh UU. Mohon menjadi perhatian kepada pihak JD.ID agar bisa lebih profesional.

Terima kasih kepada mediakonsumen.com untuk bisa memuat keluhan saya ini.

Yakup DF.
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yakup

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Yakup pada 23 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “JD.ID Pengiriman Sangat Amat Mengecewakan

  • 24 Desember 2018 - (10:31 WIB)
    Permalink

    sama saya juga gan.kapok belanja di JD id.estimasi barang saya 2-3 hari.sekarang udh 2 minggu ga sampai2.habis ini ga pernah mau belanja lagi di JD id.uninstall aplikasinya, sebarkan ke yang lain-lain

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JD.ID Pengiriman Sangat Amat Mengecewakan

oleh black 14 dibaca dalam: 1 menit
1