Grab Same Day di Bukalapak

Saya ada melakukan pembelian di Bukalapak pada tanggal 9 Januari 2019 pukul 09:42. Barang tersebut dibeli pakai jasa kurir Grab Same Day yang harusnya sampai dalam waktu 7 jam. Sampai pukul 17:10 barang belum sampai tujuan. Boro-boro sampai tujuan, diambil driver Grab pun gak ada. Akhirnya saya telepon CS Bukalapak, katanya layanan Grab Same Day dari pukul 9 pagi sampai 4 sore. Jadinya saya minta untuk cancel transaksi supaya dikirim besok saja, karena kantor akan kosong pukul 17.30.

Lantas gunanya Grab Same day 7 jam apa? Katanya 1 hari sampai, maksimal 7 jam. Kecewa dengan layanan yang buruk. Saya sampai sempat salah paham dengan seller karena saya kira seller gak proses pembelian saya, eh gak tahunya salah di sistemnya.

Tolong dibenahi lagi sistemnya. Saya tunggu sampai besok, kalau barangnya belum diterima, saya cancel lalu beli di olshop lainnya yang lebih mementingkan kepuasan customer.

Terima kasih.

Chandra
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Grab Same Day di Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Chandra

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Grab Same Day di Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Grab Same Day di Bukalapak

freechanz 1 menit
0