Keluhan Sudah Ditanggapi oleh OVO dan Sudah Selesai oleh Permata Bank

Terima kasih untuk media konsumen yang telah menerbitkan surat keluhan saya. Bersama surat ini, saya ingin mengupdate status keluhan saya. Pihak OVO sudah sangat membantu saya melakukan follow up kepada pihak Grab untuk issue ini.

Karena pihak Grab menyanggah bahwa telah terjadi transaksi di rekening saya, maka saya sudah meneruskan keluhan saya kepada pihak Bank Permata, dan diberikan no ticket CHS0000zkvrb dan sudah dilakukan pengecekan oleh Bank Permata. Berdasarkan hasil pengecekan oleh Bank Permata, benar sudah terjadi transaksi pada tanggal 15 Desember 2018 pukul 11.02 pada rekening saya di merchant Grab, namun terjadi gagal jaringan pada pihak ketiga, sehingga tercatat bahwa transaksi di Bank Permata sukses, namun gagal di pihak Grab. Dan per hari ini 10 Januari 2019 sudah dilakukan refund oleh Bank Permata.

Terima kasih kepada CS OVO dan CS Permata Bank untuk bantuan yang diberikan. Karena dana saya sudah di-refund oleh pihak Bank Permata, maka saya menutup dan menyatakan bahwa keluhan saya sudah ditanggapi oleh OVO dan Permata Bank.

Terima kasih juga kepada media konsumen yang telah memuat surat keluhan saya.

Thanks and regards,

Bun Fie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO dan Permata Bank:
[Penilaian Rata-rata: 4]

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO dan Permata Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Sudah Ditanggapi oleh OVO dan Sudah Selesai oleh Permata Bank…

Bun Fie 1 menit
0