JD.ID Tidak Kunjung Mengirimkan Barang Pesanan dari Tanggal 12 Desember 2018

Saya memesan barang di JD.ID pada tanggal 12 Desember 2018. Barang yang saya pesan ada 2 jenis barang pada satu nomor pesanan (nomor pesanan 246155663), yaitu Cocolatte Stroller Equinox CL 123SN dan BabyElle Booster Seat BE 906. Dari kedua barang tersebut, yang baru saya terima hanya Babyelle Booster Seat BE 906. Itu pun baru saya dapatkan pada tanggal 14 Januari 2019 (lebih dari satu bulan dari pemesanan).

Di sini saya merasa sangat dirugikan, sudah melakukan beberapa kali keluhan melalui telepon ke CS JD.ID sampai diberikan nomor pelaporan beberapa kali, tetap barang saya tidak kunjung datang! Akhirnya setelah melakukan telepon yg tidak kunjung ada solusi, saya pun disuruh melakukan layanan Purna Jual untuk melaporkan barang yang tidak kunjung datang tersebut.

Layanan purna jual saya mulai tercatat tanggal 23 Januari 2019 di JD.ID. Melalui konfirmasi email katanya saya kembali harus menunggu sampai 2×24 jam. Namun sampai saat ini tanggal 30 Januari 2019 masih belum mendapatkan kepastian apa-apa dari JD.ID.

Permintaan saya hanyalah konfirmasi terkait barang saya, apakah Cocolatte Stroller Equinox CL 123SN itu ada atau tidak? Apakah sudah dilakukan pengiriman? Atau lakukan refund segera karena menunggu datangnya barang ini sudah berlangsung lama sekali dari, 12 Desember 2018.

Mohon bantuannya Media Konsumen.

Syari Fitriani
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Syari

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Syari pada 30 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JD.ID Tidak Kunjung Mengirimkan Barang Pesanan dari Tanggal 12 Desembe…

oleh syari fitriani dibaca dalam: 1 menit
0