Tanggapan Bukalapak Atas Surat Bapak Bambang Ardiansyah

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 11 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Bambang Ardiansyah perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Masalah Pembayaran BPJS Melalui Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Bambang, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Bambang terkait kendala transaksi pembayaran BPJS. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, terjadi kendala pada pihak bank terkait, sehingga pembayaran tidak terverifikasi. Saat ini kendala tersebut sudah diselesaikan dengan dana dikembalikan ke saldo Bukalapak Bapak Bambang. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Masalah Pembayaran BPJS Melalui Bukalapak

Assalamualaikum, Perkenalkan nama saya Bambang, saya seorang guru honorer. Bersama 3 guru lainnya, kami sadar kesehatan adalah yang utama dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak Atas Surat Bapak Bambang Ardiansyah

  • 14 Maret 2019 - (16:50 WIB)
    Permalink

    Pembayaran tidak bisa terverifikasi oleh pihak bank, kenapa kok tidak otomatis by system terkembalikan ke pemilik dana ya?
    Malah mesti nunggu sang pemilik dana nulis SP.
    Berarti kalau misalnya sang pemilik dana terlewatkan untuk mengecek & kemudian tidak komplen/menulis SP, lalu dana tersebut jadi milik siapa?
    Semoga bisa introspeksi & memperbaiki sistemnya supaya tidak mengambil keuntungan dari kerugian konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak Atas Surat Bapak Bambang Ardiansyah

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1