Kecewa Pelayanan Blibli: Tiket Pesawat Gagal Terbit, Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Dana

Bermula pada tanggal 12 Maret 2019 saat saya ingin membelikan tiket pesawat arus balik lebaran untuk adik saya di Blibli.com. Saya mendapat kode booking 12026550982 atas nama Fatimah Dwi Pramesti dengan harga Rp720.500 penerbangan Citilink pada tanggal 9 Juni 2019. Langsung saya menuju Alfamart untuk membayar tagihan. Saya benar benar kecewa, setelah menunggu 1 jam tiket tak kunjung diemailkan dan langsung gagal terbit alias di-cancel sepihak oleh Blibli.

Langsung saya hubungi CS melalui Chat dan email dan CS hanya bilang akan dibantu follow up dan silahkan menunggu 1-3 hari kerja dan CS pun meminta no rekening saya.

Saya terus menunggu dan terus menunggu, untuk mendapat konfirmasi, hingga batas akhir yang dijanjikan, setelah 3 hari tak kunjung ada konfirmasi apalagi transfer pengembalian dana.

Saya kembali menghubungi CS lewat chat juga email pada 15 Maret 2019. Dan jawabannya selalu bertele-tele, mau dicek lagi, padahal kemaren-kemaren juga bilang demikian. Saya benar benar kecewa, padahal ini adalah transaksi pertama saya di Blibli.

Mohon pihak Blibli dapat segera merespon dan mengembalikan uang saya. Saya bukan orang kaya, uang Rp700.000 itu sangat banyak bagi saya. Saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk keperluan yang lainnya.

Terima kasih pada mediakonsumen.com untuk bersedia melanjutkan surat saya ini ke Blibli dan konsumen lain agar tahu. Mohon kedepannya Blibli tidak mengecewakan pembeli lain, cukup saya yang terakhir.

Terima kasih.

Nurul Hanifah Pramitasari
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Blibli.com:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa Pelayanan Blibli: Tiket Pesawat Gagal Terbit, Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Dana

  • 16 Maret 2019 - (04:51 WIB)
    Alasan dicancelnya kenapa? Apakah pembayaran tidak terverifikasi atau kenapa mbak? 🤔
    • 16 Maret 2019 - (08:05 WIB)
      alasannya katanya uangnya belum masuk ke blibli,,butuh waktu bagi finance untuk memeriksa catatan banknya sudah masuk apa belum uangnya…padahal saya sudah fotokan bukti pembayaran struk dari alfamart…kan berarti pasti uang nya sudah masuk ke blibli…tapi pihak blibli belum memberi kejelasan..

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Kecewa Pelayanan Blibli: Tiket Pesawat Gagal Terbit, Tidak Ada Kejelas…

Nurul Hanifah 1 menit
3