Order Tak Kunjung Diproses, Kecewa Terhadap Pelayanan JD.ID

Dengan hormat,

Pada tanggal 4 Maret 2019 saya melakukan order (254754772) di JD.ID untuk produk presale. Menurut informasi yang diberikan pihak JD.ID, barang presale membutuhkan waktu pemrosesan lebih lama yaitu 3-5 hari dari tanggal order. Namun sampai tanggal hari ini 16 Maret 2019 (12 hari sejak order dibuat), order saya masih berstatus “Anda telah mengirimkan pesanan dan menunggu konfirmasi”, yang artinya order saya belum diproses apapun oleh pihak JD.ID.

Saya telah menghubungi pihak CS JD.ID beberapa kali. Saya menghubungi di tanggal 12 Maret, 13 Maret, 15 Maret, 16 Maret, namun jawaban yang saya terima selalu sama yaitu hanya dibilang akan di-follow up lagi ke gudang, dan diminta untuk menunggu konfirmasi maksimal 2 x 24 jam. Namun sampai saat ini saya tidak pernah mendapat konfirmasi apapun dari pihak JD.ID.

Tolong pihak JD.ID secepatnya dapat merespon atas laporan yang telah saya buat karena hal ini sangat merugikan saya sebagai konsumen. Barang tidak saya terima, informasi & konfirmasi apapun juga tidak saya terima.

Jessica Angelia
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Jessica

Sehubungan dengan surat keluhan Ibu Jessica pada 17 Maret 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, pihak kami telah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Order Tak Kunjung Diproses, Kecewa Terhadap Pelayanan JD.ID

oleh Jessica Angelia93 dibaca dalam: 1 menit
0