Order Tak Kunjung Diproses, Kecewa Terhadap Pelayanan JD.ID

Dengan hormat,

Pada tanggal 15 Maret 2019 saya melakukan order (no 256121472) di JD.ID untuk produk presale. Menurut informasi yang diberikan pihak JD.ID, barang presale membutuhkan waktu pemrosesan lebih lama yaitu 3-5 hari dari tanggal order. Namun sampai tanggal hari ini 29 Maret 2019 (14 hari sejak order dibuat), order saya masih berstatus “Anda telah mengirimkan pesanan dan menunggu konfirmasi”, yang artinya order saya belum diproses apapun oleh pihak JD.ID.

Saya telah menghubungi pihak CS JD.ID beberapa kali. Saya menghubungi di tanggal 25 Maret, 27 Maret, 28 Maret, namun jawaban yang saya terima selalu sama yaitu hanya dibilang akan di-follow up lagi ke gudang, dan diminta untuk menunggu konfirmasi maksimal 2 x 24 jam. Namun sampai saat ini saya tidak pernah mendapat konfirmasi apapun dari pihak JD.ID.

Tolong pihak JD.ID secepatnya dapat merespon atas laporan yang telah saya buat karena hal ini sangat merugikan saya sebagai konsumen. Barang sampai saat ini belum saya terima, informasi & konfirmasi apapun juga tidak saya terima.

Yongkie
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yongkie

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Yongkie pada 29 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Order Tak Kunjung Diproses, Kecewa Terhadap Pelayanan JD.ID

  • 29 Maret 2019 - (16:16 WIB)
    Permalink

    wow kita senasibbb yahh. ternyata banyak juga yang menulis mengenai kekecewaan terhadap JD ID di media konsumen..
    Saya juga baru masukin surat pembaca kemarin, sore ini baru dikontek dan diminta menunggu dan sedang dalam proses perubahan status order.. dan ini adalah jawaban yang sama dengan yang cs cs sebelumnya berikan….entah harus gimana lagi ngomong sama JD ID.. uang seribu rupiah pun akan saya tagih,, saya tidak suka dengan cara pelayanan konsumennya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Order Tak Kunjung Diproses, Kecewa Terhadap Pelayanan JD.ID

oleh yongkie dibaca dalam: 1 min
1