Kecewa dengan Layanan Blibli.com

Pada tanggal 30 Maret 2019 saya memesan barang melalui blibli.com dengan nomor pesanan 12027289927. Saya bayar lewat ATM BNI pada pukul 18.27 dengan opsi pengiriman same day pada hari kerja.

Pada hari Senin, 1 April 2019 saya menelepon ke layanan call center Blibli, mereka menjanjikan hari itu akan dikirim. Karena sampai malam pukul 21.00 barang belum saya terima akhirnya saya melakukan pembatalan pesanan tersebut, dan mohon untuk melakukan refund uang saya.

Tetapi sampai hari ini tanggal 2 April status pesanan saya masih dalam proses dan belum dibatalkan. Saya telpon kembali call center, mereka bilang harus melakukan pengecekan kembali ke pihak seller. Kenapa harus kembali melakukan pengecekan kembali ke seller sementara pesanan saya sudah dibatalkan? Saya hanya minta pengembalian uang saya, karena saya sudah melakukan pemesanan lewat penjual lain dan saya butuh uang saya yang harus di-refund untuk melakukan pembayaran pada penjual tersebut. Terima kasih.

Istamar
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Istamar

Halo Bapak Istamar, Menanggapi surat Bapak yang dimuat di Mediakonsumen.com, Selasa (2/4) pertama-tama kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Blibli.com

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Blibli.com

oleh Istamar dibaca dalam: 1 menit
1