OVO Sangat Tidak Bertanggung Jawab

Saya sudah telepon pagi siang malam bahkan sampai berdebat selama 53 menit waktu telepon cs ovo @ovo_id tapi tidak ada kejelasan. Bahkan pihak @cimbniaga telah bantu melapor masalah saya. Tapi mereka hanya bilang tunggu.

Kemudian ada balasan dari email bahwa saldo saya telah disesuaikan harap cek kembali. Tapi sampai saat ini nihil! Telepon cs tidak ada guna, mereka robot. Kesal tak ada arti. Saldo saya hilang lenyap karena ovo! CS tidak teliti dengan data masalah saya, harus dibentak baru mengerti. Sekarang saldo ovo saya sisanya akan saya kosongkan dan saya laporkan sajalah masalah ini atas pasal perlindungan konsumen. Saya merasa ditipu dengan pernyataan mereka yang janji sebelum jam 10 pagi saldo masuk, hari ini juga masuk, akan diinjek manual, tapi apa? Tidak ada sama sekali! Percuma! Saya tidak akan diam sampai masalah ini selesai.

Kerugian yang saya alami sekarang total Rp600 ribu yang terlihat faktanya sama saya. Tak tahu sebelumnya karena saya tidak cek lagi data pengeluaran rekening saya. Tapi yang lalu saya ikhlaskan saja kalau memang ada. Yang tertangkap bukti sama saya ini yang akan saya perjuangkan hak saya sebagai konsumen. @ovo_id tidak bisa melayani dengan baik!

Fiska Yolanda
0858306578**
Medan, Sumatera Utara


Update 3/4/2019. Penulis menyatakan masalah di atas sudah diselesaikan dengan baik seperti disampaikan dalam surat berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “OVO Sangat Tidak Bertanggung Jawab

  • 3 April 2019 - (21:12 WIB)
    Permalink

    Maaf sebelumnya artiketl ini terlambat di publish., masalah sudah clear hari ini. Dan terima kasih kepada @ovo_id telah refund dana saya dan saya harap jangn ada lagi kesalahan sistem seperti ini karena kasihan para pengguna yg khawatir seperti saya. Terima kasih.

  • 23 Juni 2020 - (19:29 WIB)
    Permalink

    Kak bisa tolongin gak saya tukar nomor ditoped tapi nomor sebelumnya hilang dan saldo saya terjebak 100k

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

OVO Sangat Tidak Bertanggung Jawab

oleh fiska yolanda dibaca dalam: 1 menit
3