Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Febrianto

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Wahyu pada 8 April 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi konsumen langsung untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Kami mewakili perusahaan mengucapkan permohonan maaf atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan ini.

Perlu diinformasikan bahwa karena pesanan terkena tolakan bandara sehingga produk harus dikirimkan via laut. Hal ini mengakibatkan pesanan membutuhkan waktu lebih saat pengiriman. Kami dari JD.ID telah menawarkan beberapa opsi penyelesaian dan dari konsumen memilih untuk refund. Saat ini refund telah diproses pada 11 April 2019 melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana 7-14 hari kerja sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Konsumen telah kami hubungi kembali untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan JD.ID yang Mengecewakan Jilid 3

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen Indonesia, karena telah kembali memuat keluhan saya. Kenapa Kali Ini saya beri...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Febrianto

  • 8 Juli 2019 - (16:07 WIB)
    Permalink

    Slogan jd id untuk konsumen purna jual dan silakan tunggu terus tanpa ada penyelesaian dan solusi dengan cepat !!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Febrianto

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1