Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Eryanto

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 6 Mei 2019 yang ditulis oleh Bapak Eryanto perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Bukalapak dan DANA“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Eryanto, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Eryanto terkait kendala perubahan nomor telepon pada akun DANA. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, terjadi kendala saat melakukan transaksi di Bukalapak dengan metode pembayaran DANA dikarenakan nomor telepon yang terdaftar pada akun DANA Bapak Eryanto sudah tidak aktif. Saat ini kendala tersebut sudah dibantu selesaikan dengan mengkonfirmasikan ke pihak DANA perihal perubahan nomor telepon pada akun DANA Bapak Eryanto. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bukalapak dan DANA

Saya adalah konsumen setiap Bukalapak. Masalah ini berawal ketika saya punya uang yang tersimpan di saldo BukaDompet Bukalapak. Karena ada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Eryanto

  • 8 Mei 2019 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Kepada ibu intan wibisono, tolong dong laporan sy 13132545 jg cepat diproses. Kerjanya team bukalapak lama amet, apa mereka sengaja bikin lama”in, pdhl sudah banyak keluhan nasabah tentang pelayanan bukalapak.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Eryanto

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1