Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Maydhi

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Maydhi pada 12 April 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi konsumen langsung untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Kami mewakili perusahaan mengucapkan permohonan maaf atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan ini.

Terdapat kendala logistik saat pesanan sedang dalam proses pengiriman. JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat segera diproses dan saat ini refund telah diproses pada 18 April 2019 melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana 7-14 hari kerja, sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi bahwa refundnya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pengembalian Dana di JD.ID Sangat Lama

Saya order handphone di JD.ID dengan nominal Rp4,69 juta dengan nomor 260547092 pada tanggal 25 Maret 2019. Lalu pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Maydhi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0