Transfer dari OVO Cash ke Bank Permata Tidak Masuk, Dana Sudah 5 Hari Belum Dikembalikan

Awalnya pada tanggal 04 Mei 2019, saya mau bayar tagihan sebesar Rp1.350.000 dengan pembayaran VA PermataBank. Saya punya 2 rekening, yaitu Bank Mandiri dan BCA, karena saldo ada di 2 rekening tsb, saya top up ke OVO Cash dari BCA Rp1.300.000 dan Bank Mandiri Rp50.000. Setelah top up masuk total Rp1.350.000, saya pilih menu Transfer. Seperti biasa masukan nominal dan pilih bank, kemudian masukan VA, dan konfirmasi akhir “Berhasil“. Saya pikir memang berhasil, karena saldo berkurang, dan history berhasil.

Namun pada hari Senin saya dikomplain karena pembayaran saya belum masuk sebesar Rp1.350.000. Otomatis pemilik rekening marah-marah karena telat 2 hari dan dia minta saya transfer ulang. Dengan berat hati saya transfer ulang dengan dana yang saya pinjam dari teman.

Pada hari Senin tsb, saya langsung telepon CS OVO, kemudian mengirimkan bukti-bukti. Balasannya diminta menunggu 5 hari kerja. Saat ini saya sudah menunggu 5 hari, tapi saldo belum masuk juga. Padahal dana sangat saya butuhkan.

Kejadian seperti ini sudah berulang, sempat 2 kali juga saya top up dari Bank Mandiri tidak masuk. Setelah 2-3 kali komplain baru masuk. Saya pikir dana saya yang Rp1.350.000 juga akan masuk cepat, tapi ternyata sudah berjalan 5 hari masih belum masuk juga.

Saya sudah kirim email sampe ada 10 kali dengan nomor tiket berbeda-beda, tapi jawabannya masih sama, tunggu 5-7 hari kerja, masih dalam proses. Tolong OVO kembalikan uang saya sekarang juga. Ya Allah, berikan kemudahan pada sistem OVO agar dana saya cepat kembali, karena dana saya tinggal itu aja dan sekarang saya harus ganti uang ke teman saya.

Rika Mustikasari
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Rika Mustikasari

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer dari OVO Cash ke Bank Permata Tidak Masuk, Dana Sudah 5 Hari …

oleh Rika Mustikasari dibaca dalam: 1 menit
0