Pesanan dari Lazada Tidak Diterima, Tapi Statusnya Sudah Diterima

Dear Lazada,

Mohon tindak lanjutnya, baru kali ini saya mengalami kekecewaan terhadap belanja online, barang belum saya terima tapi status sudah diterima dengan tidak jelas siapa nama penerimanya.

Nomor pesanan #269296748606307 dengan No resi LEX ID LXRP-7880318346. Kepada pihak LEX ID dengan driver pengirim atas nama SUPENDI tolong kalau barang yang bukan atas nama yang bersangkutan jangan main kasih saja. Saya belum terima barangnya dan barang saya hilang, serta saya tidak bisa menghubungi driver tersebut karena tidak ada keterangan nomor yang bisa dihubungi.

Saya mau minta pertanggungjawaban pihak Lazada.co.id dan kepada pihak LEX ID juga, bagaimana dengan barang saya? Karena sampai saat ini barang tidak saya terima dan uang juga tidak kembali. Saya tidak akan mungkin komplain kalau barang saya belum sampai. Benar-benar kecewa berat sama Lazada (belanja pertama di Lazada sudah sangat mengecewakan), tempat situs belanja online yang lain tidak pernah mengecewakan.

Ardi Asmara
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Ardi Asmara  

Saya karyawan swasta

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan dari Lazada Tidak Diterima, Tapi Statusnya Sudah Diterima

Ardi Asmara 1 menit
0