Tokopedia dengan Semena-mena Menutup Toko Tanpa Alasan yang Jelas

Saya Hendra bersama dengan teman saya Teguh membuka toko di Tokopedia. Kami memverifikasikan akun, berlangganan power merchant karena tertarik dengan fitur premiumnya. Kami mulai berjualan pada tanggal 10 Mei 2019. Beberapa transaksi lancar, meski ada beberapa pelanggan saya komplain karena dikatakan melakukan pelanggaran oleh Tokopedia sehingga tidak dapat promo.

Puncaknya pada hari ini 16 Mei 2019 sekitar pukul 1 siang toko saya dimoderasi/ditutup permanen dengan alasan saya melanggar ketentuan Tokopedia. Namun ketika saya tanya melanggar apa? Tokopedia berdalih untuk validasi internal!! Dan jika saya mau tetap berjualan saya diminta buka toko lagi, berlangganan power merchant lagi seharga Rp199 ribu.

Bayangkan berapa banyak customer yang diperlakukan seperti itu oleh Tokopedia. Saya mengajak para pembaca menanggapi surat saya ini jika mengalami hal serupa.

Hendra Sulistyo
0812166338**
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tokopedia dengan Semena-mena Menutup Toko Tanpa Alasan yang Jelas

wijayantot85 <1 menit
0