My Republic Paket Bisnis Kualitas “Junk”

Id pelanggan saya 1320975. Di sini saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan MyRepublic terhitung dari tanggal 20 saya memasang paket internet MyRepublic bisnis dengan kecepatan 300 Mbps tetapi sampai detik ini tanggal 29 saya sama sekali belum menikmati kualitas internet tersebut yang katanya 300 Mbps dan dikatakan dapat pelayanan prioritas. Tetapi sampai detik ini pelayanan prioritas sama sekali saya tidak mendapatkannya.

Dari tanggal 20 malam hari internet sudah problem. Dijanjikan tanggal 21 estimasi perbaikan pukul 11 – 1 siang tapi datangnya telat pukul 5. Itupun gak diperbaiki dengan alasan gak bawa perangkat. Akhirnya perbaikan diundur lagi ke tanggal 22. Dan tanggal 22 saya telepon dengan ancaman mau berhenti lalu baru ditindaklanjuti. Datang pukul 1 hari Jumat. Baru benar 1 hari, Sabtunya malah error lagi LOS merah. Saya komplain pukul 12 dengan harapan hari itu bakal dibetulkan tapi nyatanya omong doang.

Hari Minggu baru dibetulkan itupun karena saya kejar dengan ancaman lapor ke media. Lalu datang sebelum pukul 12 siang. Lalu setelah selesai diperbaiki hari Senin tanggal 28 internet lemot, padahal pengguna hanya 10 orang, itupun beberapa ada yang lagi youtube bahkan buka tokopedia saja gak bisa-bisa. Cek speed saja loading lama. Sudah buka komplain dengan no komplain 354174. Pas di telepon katanya harus kunjungan teknisi, tetapi dijadwalkan lusa sampai marah-marah. Itupun dijadwalkan hari ini tapi sore pukul 3 – 5.

Di sini saya sangat kecewa dengan kualitas pelayanan dari MyRepublic yang gak prioritas. Yang pada kenyataannya saya sudah membayar internet sebesar Rp1,7 juta per bulan, yang kalau dihitung per hari saya mengeluarkan uang sebesar Rp56 ribu. Pelayanan dari MyRepublic yang sudah menghabiskan waktu saya dengan membayar internet yang bermasalah dan nge-lag terus. Juga kualitas speed internet yang harusnya bisnis dikhususkan untuk kantor yang kapasitas pengguna bisa 20 or 30 orang dimana membutuhkan bandwidth yang sangat besar. Tapi ini hanya 10 orang kenapa bisa nge-lag?

Dan sampai tanggal 29/5 ini saya masih sangat kecewa dengan MyRepublic dan merasa sangat dirugikan sekali.

Susanti
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:9    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “My Republic Paket Bisnis Kualitas “Junk”

    • 2 September 2020 - (09:27 WIB)
      Permalink

      internet saya mati di tgl 1-sept-2020, sudah buat laporan melalui sales pemasangan awal, dijadwalkan kunjungannya 3 hari. lalu saya hubungi my republic yang susahnya minta ampun. setelah itu dia bilang dia cek dulu 1-2menit, 10 menit kemudian baru balik (setiap buat komplain selalu sprt ini). lalu tanpa solusi hanya disuru ikutin jadwal yang super lama. lalu si cs dengan tidak sopan tibatiba bilang saya lakukan pengecekan terlebih dahulu dan langsung ditutup. aftersales nya myrepublic BURUK SEKALI. semoga pengalaman saya menggunakan myrepublic bisa menjadi pelajaran berharga buat temen temen semua

  • 2 September 2020 - (09:27 WIB)
    Permalink

    internet saya mati di tgl 1-sept-2020, sudah buat laporan melalui sales pemasangan awal, dijadwalkan kunjungannya 3 hari. lalu saya hubungi my republic yang susahnya minta ampun. setelah itu dia bilang dia cek dulu 1-2menit, 10 menit kemudian baru balik (setiap buat komplain selalu sprt ini) habis pulsa saya. lalu tanpa solusi hanya disuru ikutin jadwal yang super lama. lalu si cs dengan tidak sopan tibatiba bilang saya lakukan pengecekan terlebih dahulu dan langsung ditutup. aftersales nya myrepublic BURUK SEKALI. semoga pengalaman saya menggunakan myrepublic bisa menjadi pelajaran berharga buat temen temen semua

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

My Republic Paket Bisnis Kualitas “Junk”

oleh Yo sunz dibaca dalam: 1 menit
3