Kartu Halo Telkomsel Sangat Mengecewakan

Saya pelanggan setia Telkomsel pra-bayar sejak tahun 2005, dan saya ditelepon oleh customer untuk migrasi ke Kartu HALO. Dan belum genap sebulan saya menjadi konsumen HALO, saya sudah amat sangat kecewa dengan pelayanannya. Saya mengetahui sekali seberapa besar penggunaan internet saya, biasanya penggunaan 15GB, saya bisa habiskan sedikitnya 2 minggu. Tetapi semenjak menggunakan sekali atau pertama kali dengan Kartu HALO, kurang dari 2 minggu internet saya sudah habis, entah karena kesalahan sistem atau saya yang boros. Dikarenakan kejadian itu untuk pertama kalinya, akhirnya saya memutuskan untuk memilih produk lain dari HALO, yaitu limit 50 ribu tanpa adanya fasilitas internet hanya call dan sms saja.

Selama memakai fitur limit 50 ribu, saya SADAR BETUL, bahwa penggunaan telepon dan sms saya amat sangat jarang, mungkin tidak sampai di angka 10 ribu. Dan sampai akhirnya kejadian yang mengesalkan terjadi, pada tanggal 29 Mei 2019, saya mendapatkan info melalui sms bahwa bahwa penggunaan layanan HALO saya sudah mencapai limit 50 ribu. Dan itu membuat saya bingung karena saya tidak melakukan telepon dan sms dengan intensitas yang abnormal sehingga amat sangat wajar bila sudah mencapai kuota. Dan jangka waktu kartu saya masih 12 hari lagi. Bayangkan selama 12 hari saya tidak akan bisa call dan sms, kecuali menambah kuota yang hanya merugikan saya saja.

Setelah saya komplain call center HALO TELKOMSEL, dan operator menjelaskan bahwa ada kesalahan anomali dari Telkomsel. Di fitur HALO saya hanya bisa sms dan call, mereka bilang ada penggunakan GPRS normal di tanggal 24 Mei 2019. Jujur saya marah mendengar penjelasan seperti itu, dikarenakan fitur internet saya sudah dinonaktifkan oleh Halo Telkomsel. Dan saya tidak sama sekali menggunakan internet Telkomsel melainkan WIFI saja. Dan operator HALO Telkomsel meminta saya untuk menunggu selama di 12 hari sampai kuota saya diberikan lagi oleh HALO Telkomsel atau saya menambah kuota. Ini amat sangat pembodohan namanya, kesalahan ada di HALO Telkomsel tetapi mengapa customer yang dibuat RUGI!!!!!

Tidak ada itikad baik dari HALO Telkomsel untuk menormalkan apa yang bener-bener yang sudah saya pakai sesuai aktual, malah justru kesalahan sistem HALO yang disebut anomali tersebut justru customer yang suruh bayar..kan LUCU SEDIH.

Semoga manager Telkomsel terutama HALO bisa membaca ini dan memberi solusinya, dan kalau bisa HALO membuat produk dari HALO ke Telkomsel prabayar saja, karena justru saya KAPOK pakai HALO Telkomsel.

Vicky
0813801386**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Halo Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 1.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kartu Halo Telkomsel Sangat Mengecewakan

  • 1 Juni 2019 - (19:06 WIB)
    jangan berlangganan kartu HALO kalo tagihannya bayar sendiri, kecuali kalo dibayarin perusahaan tempat kita kerja. mending pake simPATI atau kartuAs saja kalo mau menikmati layanan Telkomsel.
  • 19 Juli 2019 - (13:02 WIB)
    sialan signal jelek di rangkasbitung sangat mengecewan monyet telkomsel.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Halo Telkomsel?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Halo Telkomsel Sangat Mengecewakan

vickyt 1 menit
3