Pemasangan Indihome Sudah Selesai Tetapi Belum Bisa Aktif Internetnya

Dear Indihome,

Pada hari Selasa, tanggal 18 Juni 2019 kurang lebih pukul 16.00 rumah saya sudah terpasang peralatan Indihome yaitu ONT/Modem Huawei untuk tipenya saya lupa dan juga sudah terhubung ke ODP POS FA/58 D06 (08), akan tetapi sudah dua hari berlalu sejak pemasangan internet belum juga aktif, terhitung sampai saat saya tulis surat ini.

Akhirnya pada hari Rabu, tanggal 19 Juni 2019 kurang lebih pukul 19.00 saya telepon ke 147 karena info dari rekan saya yang pengalaman pasang baru bilang dalam waktu 1×24 jam akan ada telepon konfirmasi dari pusat untuk pengaktifan layanan, sedangkan sampai saat itu belum juga ada telepon. Singkat cerita saya disambungkanlah dengan pihak terkait oleh 147 dan mendapat nomor pengaduan IN52569506 setelah itu percakapan melalui telepon kami berakhir.

Besoknya pada hari Kamis, tanggal 20 Juni 2019 saya tidak tahu harus follow up tiket tersebut kemana minimal apakah tiket tersebut sudah ditangani atau belum. Akhirnya saya putuskan telepon lagi ke 147 dengan maksud hanya follow up tiket yang saya dapatkan pada hari sebelumnya, dan lumayan mengejutkan saya malah mendapat tiket baru lagi dengan nomor IN52588971.

Jadi saya mohon untuk pihak Indihome terkait untuk segera mempercepat proses pengaktifan layanan dengan tiket IN52588971, terima kasih atas perhatiannya.

Warm Regards,

Mochamad Wiby Erton Firmanda
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemasangan Indihome Sudah Selesai Tetapi Belum Bisa Aktif Internetnya…

oleh Mochamad Wiby Erton Firmanda dibaca dalam: 1 menit
28