Kecewa dengan Pelayanan J&t Express

Sampai saya menulis di sini karena saya sudah sangat geram. Awalnya saya beli barang dari aplikasi olshop dan pengiriman hanya bisa melalui J&T di toko tsb. Kemudian tertulis di sana estimasi 2-4 hari dari BATAM ke YOGYAKARTA. Oke saya setuju dengan rentang waktu 2-4 hari, akhirnya saya beli barang tsb pada tanggal 29 Juni 2019 dengan nomor resi JD0041862131.

Namun hingga sekarang saya menulis artikel ini tanggal 6 Juli 2019, paket saya masih berada di GUDANG J&T Tanjung Pinang dengan alasan barang disimpan menunggu keberangkatan kapal atau pesawat. Terhitung 1 minggu barang saya tidak bergerak, padahal saya sudah membayar kurang lebih 100 ribu untuk asuransi dan ongkos kirimnya. Namun apa yang saya dapat sangat-sangat mengecewakan.

Saya sudah coba telepon call center J&T cuma berdalih bantu follow up, tapi tidak ada kejelasan. Bertanya ke seller di Tokopedia sama saja tidak dijawab. Saya tidak tahu harus ngadu ke mana. Saya berhak atas barang saya. Tolong itu J&T kalo punya aturan sendiri gak usah bekerja sama dengan manusia. Time is money. Dan buat para olshop gak usah bekerjasama denga J&T kalo gak ada perubahan sistem dari mereka yang sangat-sangat TIDAK JELAS.

Dwi Puji Astuti
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan J&t Express

oleh Dwi Puji Astuti dibaca dalam: 1 menit
0