Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo pada tanggal 18 Juli 2019 terkait keluhan “Kurang Paham dengan Sistem Tagihan IndiHome Karena Harus Selalu Dikomplain“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Pardo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan Bapak Pardo dapat kami sampaikan bahwa kenaikan tagihan disebabkan adanya promo peningkatan speed internet ( upgrade ) layanan dari kecepatan 10 Mbps ke kecepatan 20 Mbps pada tanggal 08 Mei 2019 dengan biaya tambahan sebesar Rp 27.000,- yang berpengaruh pada tagihan bulan selanjutnya. Namun dengan disampaikannya keluhan melalui mediakonsumen ini, kami melakukan konfirmasi kembali kepada Bapak Pardo yang menginginkan paket layanan kembali ke paket semula yakni 10 Mbps. Untuk tagihan bulan Juli 2019 kami telah melakukan koreksi billing sesuai dengan paket layanan 10 Mbps.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soeberoto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]
Kurang Paham dengan Sistem Tagihan Indihome Karena Harus Selalu Dikomplain

Halo Bapak-bapak terhormat, Kalau tak salah bulan sebelumnya sudah pernah saya komplain juga masalah tagihan yang bengkak, kenapa saat ini...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo

  • 26 Juli 2019 - (14:27 WIB)
    wkwkwwk lucu kali bah kl seandainya tagihannya itu murni hanya ditambah 27 000, dari nilai seharusnya sekitar 568 000, itu tidak mungkin jika dijumlahkan bisa melebihi 600 ribu bro…..tolong ya tim telkom, akuinlah kl tim sales anda yang lakukan promo itu yang tidak konsekuen dengan komitmen yang saat itu juga direcord, dikatakan oleh ibu sales yang sangat ramah tapi ada sesuatu dibaliknya, mengatakan bahwa 27 000 itu sudah termasuk PPN nya, nyatanya……tidak……mungkin para punggawa telkom , bisa putar kembali record pembicaraan saya dengan ibu yang sangat ramah tersebut ya……kl seandainya bener yang dikatakan 27 000 itu sudah termasuk PPN, saya tidak akan komplain…….jadi tolong para pembesar2 Telkom, jangan memutar balikkan fakta ya sehingga pelanggan yang salah atau kurang paham…….record pembicaraan kami saat itu jelas….silahkan anda2 putar lagi ya….
  • 20 Agustus 2019 - (01:44 WIB)
    wkwkwk… kasus anda sama seperti kasus saya mendapatkan penawaran upgrade dari telemarketing siluman. Yah… itu dulu kusudahi dengan berhenti berlangganan tanpa bayar tagihan alias kabur dari siluman yg korup… wkwkwk

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo

Telkom Regional 2 1 menit
2