Kurang Paham dengan Sistem Tagihan Indihome Karena Harus Selalu Dikomplain

Halo Bapak-bapak terhormat,

Kalau tak salah bulan sebelumnya sudah pernah saya komplain juga masalah tagihan yang bengkak, kenapa saat ini muncul lagi? Untung saya tidak pakai autodebit, kalau seandainya autodebit pasti tidak akan termonitor dan terkontrol kalau seperti ini caranya.

Saat ini saya tidak tahu apakah harus komplain seperti apa , karena capek harus urus ini ini terus. Mohon perhatiannya bapak-bapak terhormat, apakah bapak-bapak menginginkan customer kabur hanya masalah-masalah seperti ini ??????? Berikut no telepon Indihome saya: 02122785027.

Saya tidak akan bayar sebelum dapat penjelasan yang jelas!!!!!, Terserah Anda-anda mau putus koneksinya karena saya tidak akan bayar, dengan model-model tagihan seperti itu. INGAT itu.

Berikut attach gambar tagihannya:

 

Terima kasih.

Pardo Frans L.S.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo pada tanggal 18 Juli 2019...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kurang Paham dengan Sistem Tagihan Indihome Karena Harus Selalu Dikomplain

  • 20 Agustus 2019 - (01:01 WIB)
    haha…. gpp kabur saja mas… toh jangan ikut permainan manajemen pusat yg korup, penipu dan banyak berdalih. Dulu saya pernah kabur dari penagihan mereka dikarenakan indihome yg saya pakai waktu itu tidak sesuai paketnya, koneksi tidak lancar & sering gangguan. Meski penanganan dilokasi cepat, toh sebenarnya yang bermasalah itu dari sentral (jaringan pusat). Jangan takut juga dengan KTP anda akan diblacklist, karena saat anda mendaftar pasang baru dgn KTP anda kemudian kontrak berlangganan akan dimanipulasi oleh manajemen pusat. Hanya nama anda & no hp saja yg benar tapi no KTP, tgl lahir, paket yg diterima dll akan dimanipulasi oleh mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kurang Paham dengan Sistem Tagihan Indihome Karena Harus Selalu Dikomp…

pardo frans <1 menit
1