Status Pasang Baru Indihome Tidak Jelas karena ODP Penuh

Saya mengajukan pemasangan Indihome untuk rumah saya pada tanggal 3 Juli 2019 dengan nomor registrasi MYR-10080917530001, dimana ODP Indihome terdapat di halaman rumah saya (memakai sebagian tanah saya untuk ODP). Ketika pengajuan, petugas lapangan telah survey dan mengatakan tidak ada masalah dan siap dipasang. Pada tanggal 5 Juli 2019, teknisi Indihome datang untuk melakukan pemasangan. Namun setelah diperiksa, dikatakan bahwa tidak dapat dilakukan pemasangan dikarenakan port penuh dan harus lapor ke pusat.

Saya kecewa dengan pelayanan Indihome, bagaimana bisa survey dikatakan tidak masalah dan teknisi bisa menjadwalkan untuk pemasangan namun pada saat hari H nya, tidak dapat dipasang karena port penuh? Pihak Indihome menelepon saya, hanya menjelaskan akan ada perluasan jaringan tapi tidak tahu kapan akan dilakukan.

Sejak tanggal 5 Juli hingga saat ini, saya berusaha follow up ke pihak marketing, customer service Indihome melalui twitter dan aplikasi. Namun jawaban nya selalu disuruh menunggu tanpa kejelasan, dan setiap saya tanyakan estimasi waktunya, maka tidak ada jawaban atau kejelasan sama sekali.

Yang lebih mengecewakan lagi, ODP dibangun di halaman rumah saya. Bagaimana bisa saya tidak kebagian port sama sekali? Daerah perumahan saya hanya bekerja sama dengan provider Indihome sehingga provider lain tidak ada yang bisa masuk. Kalo ada yang lain, saya sudah akan pasang dengan provider lain daripada menunggu tanpa kejelasan. Apakah saya dipaksa untuk tidak dipaksa untuk tidak pakai internet dimana jaman sekarang semua serba online?

Terima kasih.

Andika
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Tanggapan PT Telkom untuk Bpk. Andika

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andika pada tanggal 23 Juli 2019...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Status Pasang Baru Indihome Tidak Jelas karena ODP Penuh

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Status Pasang Baru Indihome Tidak Jelas karena ODP Penuh

andika_andika 1 menit
1