Kategori: Tanggapan

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Arie Nugraha

Kepada Yth Bapak Arie Nugraha

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama kami memohon maaf atas kendala dan masalah yang Bapak alami, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti masalah ini.

Menanggapi surat terbuka yang disampaikan Bapak Arie Nugraha untuk Traveloka mengenai adanya dugaan penyalahgunaan Traveloka PayLater oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang terbit pada 1 Agustus 2019 di MediaKonsumen.com. Dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami sudah menghubungi langsung Bapak Arie Nugraha melalui email dan menyelesaikan keluhan tersebut serta mengomunikasikan solusi yang kami berikan.

Kami senantiasa mengimbau pengguna untuk menjaga kerahasiaan akun dan password pengguna, karena kerahasiaan ini adalah mutlak menjadi tanggung jawab pengguna. Hal ini berguna untuk menghindari upaya penipuan, karena dapat berpotensi kepada penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Felicia Thenardy
Sr. Product Marketing Financial Products, Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Fasilitas Traveloka PayLater Saya Dibobol dan Tagihan Tetap Dibebankan Kepada Saya

Pada tanggal 3/4 Mei 2019 (saya agak lupa tepatnya) saya mendapat notifikasi bahwa email yang saya daftarkan di Traveloka telah...
Baca Selengkapnya