Bayar OVO PayLater “Payment Failed” tapi Saldo Terpotong

Saya pengguna OVO dengan nomor 0896880113**. Malam itu tanggal 31 Agustus 2019 saya membayar OVO PayLater dengan minimum payment Rp505.400. Saat saya masukan PIN bukannya berhasil malah tertulis payment failed. Kemudian saya cek saldo sudah terpotong. Saya cek inbox pembayaran hanya ada gagal payment yang tertulis. Kemudian saya keluar, log out terus log in malah gak ada inbox-nya. Jadi saya belum ada bukti transfer cuma ada yang inbox itu aja.

Kemudian malam itu saya email ke OVO supaya ditanggapi balasannya. Keesokan harinya suruh log in and log out saja, tidak berubah juga. Saya beli pulsa kemudian saya telepon OVO customer service dan benar telah ada pembayaran OVO PayLater sudah masuk tapi mbaknya menyuruh saya tetap email bukti pembayaran ke OVO-nya. Saya cuma ada screen capture konfirmasi pembayaran saja, gak ada buktinya karena pada saat itu langsung hilang menunya tahu-tahu payment failed kemudian kembali ke menu utama.

Saya dibuatkan laporan lagi oleh CS-nya kalau pembayaran sudah dilakukan, tapi sampai sat ini tidak ada tindak lanjut. Balasan email pun mengecewakan tidak ada perbaikan dan bantuan apapun kemudahan yang saya terima.

Saya pengguna setia OVO dari lama dari sebelum ada dipakai Grab saya sudah pakai. Kalau begini service-nya saya sungguh kecewa, sangat sangat kecewa. Saya tidak mau tahu saya akan terus email OVO karena tagihan saya jadi jatuh tempo padahal sudah saya bayarkan. Kalau saya sampai kena denda pada tanggal 3 saya tidak mau bayar denda-denda itu apalah, service-nya jelek banget saya sangat kecewa.

Evin Suhelvi
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:10    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Evin Suhelvi

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Evin Suhelvi saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bayar OVO PayLater “Payment Failed” tapi Saldo Terpotong

oleh Evin suhelvi dibaca dalam: 1 min
0