Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Siti Fatimah

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Tagihan KTA DBS yang Sudah Selesai Dilunasi Tanpa Ada Perincian” dari Sdri. Siti Fatimah yang dimuat secara online pada media MediaKonsumen.com tanggal 15 Agustus 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status pinjaman Digibank KTA yang menurut beliau telah diselesaikan. Kami telah mencoba menghubungi Sdri. Siti Fatimah untuk mengkonfirmasi status pelunasan tersebut namun tidak berhasil. Informasi ini kemudian kami sampaikan melalui surat.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Siti Fatimah atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Tagihan KTA DBS yang Sudah Selesai Dilunasi Tanpa Ada Perincian

Pertama saya ucapkan terima kasih karena bisa bergabung di Media Konsumen. Saya ingin menyampaikan keluhan yang ditujukan untuk Bank DBS...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Siti Fatimah

  • 27 Agustus 2019 - (10:06 WIB)
    Permalink

    Ibu Mona Monika, saya mau nanya dong, kenapa akun digibank (DBS) saya sampai sekarang bermasalah ? katanya sudah diverifikasi, investigasi bla bla bla…tapi sampai skrg masih juga bermasalah ? gimana ini sistem bank DBS ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Siti Fatimah

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1