Penanganan Kasus Pemalsuan Data Pribadi Kartu Kredit MNC Bank Lama Sekali

Perihal kasus pemalsuan data pribadi kartu kredit MNC Bank. Berikut ini nomor laporan saya: 2019071810430. Kasus dari tanggal 19 Juli 2019 s.d. 05 Agustus 2019, sampai saat ini belum ada update lagi. Sebelumnya sudah diinfokan sudah masuk ke manajemen, sudah dibuatkan laporan khusus, sudah masuk di dalam prioritas manajemen dan dijanjikan oleh call center pada tanggal 02 September 2019 sudah ada hasilnya.

Namun pihak MNC Bank, sama sekali tidak ada yang menghubungi saya pada tanggal yang sudah dijanjikan. Sebaliknya, saya yang terus menghubungi call center MNC Bank untuk mengetahui update terbaru. Sama sekali tidak ada update terbaru, hanya disuruh menunggu dan tidak memberikan kepastian tanggal berapa-nya.

Saya sudah tekankan ke call center MNC Bank, paling lambat tanggal 06 September 2019 sudah ada update terbaru. Pelayanan yang diberikan MNC Bank hanya janji palsu. Kasus saya tidak hanya 1 bank saja, melainkan ada 2 bank. Untuk 1 bank sudah ada tindak lanjutnya dan saya sudah diberikan Surat Perihal: Konfirmasi Status Data Kredit. Saat ini bank tsb sedang dalam proses Administrasi Pengkinian Data pada SLIK – OJK.

Muhammad Nurdin
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Bank:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Penanganan Kasus Pemalsuan Data Pribadi Kartu Kredit MNC Bank Lama Sekali

  • 16 September 2019 - (14:16 WIB)
    Sama pak kasusnya sama saya. Hanya saya di standard chartered uda 2 bln namun hasil di tolak. Tp ada rekomen untuk lapor ojk. Saya juga di 3 bank namun 2 bank lainnya sudah memiliki itikad baik mengembalikan smua yg bukan transaksi2 saya.
    • 16 September 2019 - (16:46 WIB)
      Alhmadullillah 2 bank sudah kirim surat status data kredit, saya mau cek ke OJK apa benar data saya sudah bersih dari 2 bank tsb.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Bank?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penanganan Kasus Pemalsuan Data Pribadi Kartu Kredit MNC Bank Lama Sek…

Moh Ndien 1 menit
2