Tanggapan DANA atas Surat Bapak Boni Pangidoan

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Boni Pangidoan yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Boni Pangidoan pada tanggal 11 Juli 2019. Telah kami jelaskan sesuai dennen ketentuan promo DANA agar Bapak Boni tanya menggunakan satu (1) akun DANA pada satu (1) perangkat yang sama, termasuk akun DANA yang terintegrasi dengan aplikasi TIX ID, Bukalapak, dan Lazada pada perangkat tersebut. Kami juga sudah menjelaskan agar Bapak Boni selalu mengikuti Syarat dan Ketentuan Promo pada aplikasi DANA yang dapat dilihat pada www.dana.id/promo agar dapat menikmati promo – promo menarik dari DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Boni. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jebakan Aplikasi Dana, Cashback yang Dijanjikan Tidak Terbayar

Sebelumnya saya berterimakasih untuk mediakonsumen.com yang memberikan wadah kepada saya untuk menuliskan masalah yang beberapa bulan lalu saya alami. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Boni Pangidoan

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0