Proses Refund JD.ID Lama

Dear JD.ID,

Saya konsumen dengan nomor pesanan 272238290 yang melakukan refund sejak tanggal 5 Agustus 2019 yang menurut informasi dari JD.ID akan diproses 7-14 hari kerja.tetapi hingga saat ini dana belum juga masuk ke rekening saya. Saya sudah beberapa kali menanyakan terkait hal ini.

Pada tanggal 22 September saya kembali komplain via live chat dan direspon bahwa pengembalian dana saya sudah diproses dan sukses. Saya kembali cek mutasi rekening saya tapi belum ada dana masuk.Dari pihak JD.ID sudah melampirkan bukti pengembalian dana, dan saya diminta melakukan sanggahan kepada bank penerbit atas proses refund dana saya. Saya hubungi pihak bank tetapi pihak bank menolak bukti tersebut dikarenakan tidak ada keterangan nomor rekening tujuan.

Mohon dengan sangat untuk departemen terkait bisa follow up masalah ini, bukan masalah besar kecilnya nominal transaksi tapi pelayanannya. Terima kasih.

Fery Widodo
Salatiga, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Fery Widodo

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Fery Widodo pada hari Selasa, 24 September 2019 lalu di halaman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Refund JD.ID Lama

oleh Fery Widodo dibaca dalam: 1 menit
0