Laporan Gangguan melalui Aplikasi Indihome Tidak Ditanggapi Pihak Telkom

Sejak tanggal 27 September 2019 saya sudah melaporkan gangguan telepon rumah melalui aplikasi myIndihome, tapi sampai saat ini belum juga ditanggapi/diperbaiki. Bahkan saya sudah 2 kali membuat laporan, tapi tidak ditanggapi oleh pihak Telkom.

Telepon rumah saya tidak bisa digunakan, yang terdengar hanya suara mesin operator yang mengatakan “Telepon anda tidak bisa digunakan, silakan selesaikan tagihan Anda”. Padahal sejak tanggal 20 September 2019 tagihan telepon dan Indihome sudah saya bayar.

Sekarang sistem jaringan Telkom sangat buruk, aplikasi di-update bukan malah semakin bagus tapi malah menjadi semakin buruk pelayanannya.

Jeffry Napitupulu
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Laporan Gangguan melalui Aplikasi Indihome Tidak Ditanggapi Pihak Telkom

  • 4 Oktober 2019 - (10:37 WIB)
    Permalink

    Plat Merah dari dulu emang begitu pelayanannya, gak heran sih, mereka cuma manis di awal pas narik pelanggan, tar kalo udah trouble mah bodo amat.

  • 4 Oktober 2019 - (13:01 WIB)
    Permalink

    Kemarin saya dihubungi oleh pihak Telkom,mereka meminta bukti pembayaran tagihan.Setelah saya kirim,mereka menghubungi saya lagi dan mengatakan bahwa ada tagihan telepon yang belum saya bayar.
    Kebetulan bukti yang saya kirimkan itu adalah struk pembayaran indihome.
    Inilah alasan mereka mengatakan pembayaran indihome dan telepon terpisah. Padahal paket indihome saya sudah termasuk gratis telepon 1000 menit setiap bulannya.Lalu tagihan telepon apalagi yang harus saya bayar?
    Dan mereka juga mengatakan bahwa nomor telepon rumah saya sudah di daftarkan orang lain (Warung Sembako).
    Apa bisa 1 nomor telepon atas nama 2 orang dan alamat yang berbeda?
    Apakah ini pembodohan???
    Nanti cerita ini akan saya tulis di surat keluhan saya berikutnya. Agar pembaca Media Konsumen tahu bagaimana cara pelayanan Telkom terhadap pelanggannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Laporan Gangguan melalui Aplikasi Indihome Tidak Ditanggapi Pihak Telk…

oleh Jeffry Napitupulu dibaca dalam: <1 min
2